PELATIHAN PEMODELAN PERMASALAHAN SAINS DENGAN MS-EXCEL BAGIAN II


Setelah mendapatkan sukses menyelenggarakan kegiatan bagian pertama dengan 300-an tiket yang terjual habis, komunitas PELITA kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengagendakan kegiatan lanjutan (Pelatihan Pemodelan Permasalahan Sains Dengan MS-Excel Bagian II) pada tanggal 4 Desember 2016 mendatang.

“Peserta yang mendaftarkan diri via pesan singkat untuk kegiatan Pelatihan Pemodelan Permasalahan Sains Dengan MS-Excel Bagian I mencapai 300 orang namun tidak semuanya berkesempatan hadir karena sebagian peserta mengikuti seminar untuk mahasiswa BIDIKMISI dan kegiatan himpunan mahasiswa jurusan yang lain yang mewajibkan seluruh anggotanya untuk hadir dan Ni Shaa Allah kegiatan ini bukan kegiatan terakhir, masih akan ada kegiatan bagian kedua, ketiga dan seterusnya” ujar Anton dalam laporan ketua panitia pelaksana kegiatan Pelatihan Pemodelan Permasalahan Sains Dengan MS-Excel Bagian I di Aula FKIP UHO(13/11/16).

Sesuai rencana pada kegiatan berikutnya akan menggali lebih dalam tentang pemodelan sains dengan Microsoft Excel berupa beragam animasi, Games bahkan model semesta dalam koordinat 3D dapat.
Untuk tiap lembar tiket pada kegiatan keduanya, panitia hanya memungut Rp.15.000.- untuk mahasiswa dan Rp.20.000.- untuk kalangan selain pelajar/mahasiswa, sama seperti pada kegiatan pertama. Untuk sebuah ilmu yang bermanfaat, nilai tersebut cukup terjangkau untuk sebuah soft skill yang langka.

“kami tidak menaikkan harga tiket karena lembaga kami berdiri bukan untuk tujuan bisnis, melainkan untuk peningkatan kapasitas para pemuda di Sulawesi tenggara, dan bagi saudara-saudara sekalian yang berminat untuk kegiatan kedua kami segera mendaftar saja karena peserta tetap harus kami batasi” Gamsir salah seorang pembina PELITA (27/11/16).

Salam PELITA... 
Share on Google Plus

About PELOPOR LITERASI (PELITA)

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar